Dakwah Wisata - Penyedia Layanan Umroh dan Haji Indonesia Sesuai Sunnah.

Latest News
header paket umroh maskapai garuda
Melayani Sepenuh Hati, Bersama Meraih Ridho Ilahi
~ Hot Offer: Umroh Plus Turki. Turki merupakan salah satu negara paling menakjubkan di dunia. Selain keindahan Alamnya yang menakjubkan, kita juga bisa mengunjungi masjid-masjid yang ikonik, artefak dan arsitektur Ottoman dan menilik peninggalan suci Islam lainnya. Rencana Perjalanan Umroh Plus Turki tersedia untuk bulan Oktober, November, Desember 2018 dan Januari 2019. ~

Jangan Tertipu! Begini Cara Daftar Haji ONH Plus visa Furoda Visa Haji Resmi e-hajj 2018 2019

Secara Statistika, kuota haji Indonesia sangat diperebutkan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Peluang untuk berangkat tahun ini juga sangat kecil. Semakin lama maka semakin lama daftar tunggu haji nya. Di beberapa daerah sudah mencapai 20 tahun antrian haji. Masa tunggu yang begitu lama sudah menjadi kekhawatiran umum bagi masyarakat Indonesia. Karena memang sudah terbayang kuota yang kecil dan diperebutkan oleh jutaan orang. Kalau keadaannya seperti ini, akankah ada sisa umur kita untuk pergi Haji ke Arafah?

Sudah dinyatakan dalam keterangan Hadist dan Al-Quran bahwa kewajiban Ibadah Haji adalah hanya bagi yang mampu. Mampu secara Fisik, Mental dan Finansial merupakan sebuah keharusan. Ibadah janganlah ditunda-tunda. Jika Anda sudah mampu secara Finansial maka lakukanlah pendaftaran sekarang juga. Masalah waiting list kita serahkan kepada yang Maha Kuasa. Itulah mengapa kami sangat mewanti-wanti agar jangan menunda-nunda pendaftaran haji, karena menurut informasi dari kemenag bahwa antrian haji plus sekarang sudah 7 tahun dan antrian haji reguler tiap daerah semakin panjang. Terakhir infonya ada yang sudah 20 tahun.

Semua masyarakat pasti menanyakan paling tidak dalam hatinya "Apakah ada cara lain agar bisa berangkat haji tahun ini juga tanpa antri? ". Kami pastikan bahwa pertanyaan Anda itu ada Jawabannya. Serahkan kepada kami, segera daftarkan diri Anda. Kami akan mengatur segalanya karena kami sangat berpengalaman untuk keberangkatan Haji Visa Furoda ini. Anda harus faham dan jelas, jangan karena terlalu semangat lalu kemudian melupakan pengetahuan-pengetahuan dasar yang akan kami sampaikan berikut ini. Mohon di simak dengan baik.

Penjelasan Tentang Haji Visa Furoda (Haji Tanpa Antri).

Bagian yang tak kalah penting yang harus Anda ketahui yaitu tentang pengetahuan basic dari Materi Visa haji Furoda. Ini agar diketahui supaya menjadi bekal yang baik pada saat nanti pelaksanaan haji.

Haji Kuota.

Haji Kuota Kemenag adalah Visa haji resmi dari Kerajaan Saudi yang khusus digunakan untuk masyarakat Indonesia melalui Pemerintah Republik Indonesia. Visa Haji Kuota ini terbagi menjadi 2 (dua) bagian, yaitu Kuota haji Reguler dan Kuota Haji Plus. Semakin hari semakin banyak saja masyarakat Indonesia yang mendaftar haji kuota ini. Banyaknya yang mendaftar haji menyebabkan terjadinya ketidakcocokan antara permintaan kuota dengan persediaan kuota haji. Kondisi inilah yang menyebabkan munculnya sebuah kenyataan yaitu Waiting List haji.

Di tiap kabupaten dan kotamadya bisa jadi berbeda-beda lama antriannya, kisaran 10 sampai 20 tahun. Misalkan saya saat mendaftar Usia 40 tahun, maka ada kemungkinan pada saat berangkat usia saya 60 tahun.

Haji Non Kuota

Visa Non Kuota adalah Visa haji yang tidak dikelola oleh pemerintah republik Indonesia. Sebagai visa haji yang resmi karena merupakan kuota keseluruhan dunia tapi tidak melalui KEMENAG Republik Indonesia. Saya yakin cita-cita Anda semua adalah ingin berangkat haji tahun ini juga, oleh karena itu inilah paket terbaik yaitu Paket Haji Visa Fuorda.

visa haji furoda


Pengalaman haji Non Kuota

Cerita pengalaman dari pelaksanaan haji Non Kuota adalah banyak sekali. Mereka merasakan pengalaman yang berbeda-beda. Kami yakin sekali, jika saja mereka waktu itu mengambil paket haji furoda yang resmi melalui kami, Insya Allah ceritanya akan lain. Insya Allah semuanya akan baik. Akomodasi yang istimewa akan didapatkan oleh jamaah haji visa furoda, karena mereka itu adalah sekaligus tamu kerajaan.

Banyak kisah tragis mewarnai media massa diwaktu-waktu kemarin, ya mereka adalah jamaah haji non kuota yang salah pilih dan kurang pengetahuan tentang visa haji furoda yang resmi dan benar. Jamaah tersebut terjebak dengan janji travel yang akan memberangkatkan haji tanpa antri, tapi rupanya mereka menggunakan cara yang salah sehingga jamaah haji menjadi korbannya. Bahkan yang lebih parah lagi terjadi beberapa tahun yang lalu. Yang terparah adalah pada saat naik pesawat pun mereka ditolak, karena dokumen mereka ketahuan tidak resmi. Itu semua karena mereka menggunakan Visa haji yang Bukan Furoda. Mereka malah menggunakan Visa Ziarah. Itu bukan visa untuk pergi haji. Maka ditolak dimana-mana.

haji furoda visa


Jadi perlu kita ulangi pemahamannya bahwa Visa haji Kuota memang sudah ditetapkan oleh kerajaan Arab Saudi sebagai jatah kuota bagi Masyarakat Indonesia baik itu melalui haji Reguler ataupun Haji Plus Perlu diingat baik-baik bahwa Haji Non Kuota yang Resmi adalah Visa Haji dalam bentuk Furoda. Jangan terkecoh dengan tawaran visa yang lain yang lebih murah. Gunakan Visa Undangan Kerajaan sebagai Instrumennya. Jangan sampai Tertipu dengan travel yang tidak bertanggung jawab. Pelajaran penting bagi kita semua, jika ada yang menawarkan Visa haji Langsung berangkat, maka tanyakan terlebih dahulu menggunakan Visa apa, jangan sampai tertipu. Kesimpulannya adalah siapapun yang menawarkan haji berangkat tanpa antri, maka wajib di periksa legalitasnya dan pastikan bahwa itu merupakan visa resmi berupa visa haji furoda (visa haji undangan kerajaan).

haji tanpa antri


Pengalaman Indah Haji Furoda

Wajah berseri terpancar dari Jamaah Haji Visa Furoda yang kami berangkatkan. Tersirat wajah kepuasan pada diri mereka. Rasa senang dan bahagia karena sudah melakukan hal yang paling besar dalam hidupnya. Perjalanan yang menyenangkan, berkesan dan sungguh istimewa telah mereka alami dengan rasa penuh syukur dan ridlho. Ingin rasanya mereka kembali ke tanah suci lagi untuk mengulang kembali momentum tersebut. Kebahagian itu juga dikarenakan fasilitas akomodasi yang diberikah oleh fihak travel sangat memuaskan. Karena mereka mendapatkan akomodasi VIP selama di tanah suci. Fasilitas ini sebanding dengan Fasilitas Haji Plus pada Haji ONH Plus. Hal yang terpenting dari kesemuanya itu dari sudut pandang Jamaah haji Furoda adalah bahwa mereka sangat-sangat mensyukuri program ini terutama dikarenakan tidak ada Antrian Haji yang harus dilewati. Keistimewaan yang paling disyukuri oleh para jamaah yaitu bahwa ketika pendaftaran dimulai maka proses MOFA dan VISA bisa begitu cepat di proses. Itulah yang paling utama yang mereka sangat syukuri.

Namun itu hanya sebagian kecil dari rasa bahagia itu. Pengalaman spiritual masing-masing yang mereka dapatkan selama di Baitullah dan di Arafah menjadi kesan yang paling utama dan yang paling disyukuri. Di waktu yang tepat dan di tempat yang mustajabah. Alhamdulillah jamaah telah mendapatkan apa-apa yang dicita-citakannya melalu layanan Haji Visa Furoda. Layanan maksimal dan kesempatan beribadah yang didukung oleh waktu dan tempat yang sangat mustajabah.

Pengalaman Spritual Jamaah Haji Furoda.

Syarat haji yaitu Mampu secara fisik, mental dan finansial. Namun ketika kemampuan tersebut sudah muncul pada diri kita, selalu ada saja halangan yang membuat niat tidak bisa ditunaikan dengan mulus dan cepat. Ya benar, permasalahan paling utama adalah ketika calon jamaah tersebut terkendala dengan peraturan Waiting List haji. Mereka calon haji sangat mengkhawatirkan tentang panjangnya massa antrian haji, sedangkan mayoritas usia mereka sudah diatas 40 tahun rata-rata. Dalam hatinya mereka berfikir, akankah kesempatan berhaji datang pada saat yang tepat? yaitu ketika segalanya tetap mapan seperti sekarang?

KEMENAG RI sudah menentukan sebuah prioritas dalam penentuan keberangkatan haji, prioritas ini diutamakan kepada yang sudah sepuh (tua). Maka dari itu kita sering melihat kelompok terbang haji yang mayoritas jamaahnya di dominasi oleh yang sudah lanjut usia di beberapa kloter. Mereka adalah jamaah haji yang sangat beruntung, tatkala yang lain harus menunggu belasan taun mereka malah didahulukan keberangkatannya. Namun inilah memang keadilan yang sebenarnya. Kita harus ikhlas dan memakluminya. Doa terbaik dari kami untuk mereka yang sudah mendapatkan ketetapan keberangkatan. Semoga ibadah haji nya lancar dan mendapatkan status haji yang mabrur / mabrurah.

Fenomena Realita Saat ini.

Mengapa seseorang tidak dapat melaksanakan ibadah haji? Berikut adalah beberapa alasan, diantaranya.

  1. Seseorang yang secara finansial sudah mampu namun terkendala dengan kondisi fisiknya.
  2. Calon Jamaah yang di berikan kemampuan finansial yang lebih, namun terdapat penyakit dalam tubuhnya yang menuntut dia untuk berada di tempat tidur selamanya.
  3. Kondisi terburuk adalah seseorang yang memiliki kemampuan fisik, mental dan harta namun dia enggan untuk beribadah haji dan tidak ada alasan syarie yang menjadi alasan terbaik.

Satu hal yang sangat penting adalah bagaimana caranya agar ada yang menjamin bahwa harta kita itu akan selalu ada selamanya? Adakah manusia bisa menjamin? Kekuatan fisik yang kita miliki sekarang bukan juga jaminan bahwa di waktu yang ketika ada keinginan untuk berhaji fisik kita masih kuat. Siapa yang bisa garansi? Alasan utama dan mendasar adalah munculnya pertanyaan siapakah yang bisa menjamin bahwa besok hari kita masih bisa hidup di alam dunia ini?. Ketika kemampuan fisik, mental dan harta sudah ada digenggaman kita, maka satu saja yang harus kita lakukan adalah bersegera untuk melafalkan niyat dan lakukan hal amaliyah untuk mewujudkannya. Jika sesuatunya sudah anda capai maka kewajiban haji pun sudah jatuh terhadap Anda, maka jangan ditunda-tunda langsung lakukan pendaftaran dan ambil Visa Haji Undangan Kerajaan atau Haji Furoda agar dapat langsung berangkat tanpa antri.

Segera raih kesempatan itu dan jadilah tamu Allah yang sesungguhnya. Nikmati Itinerary kami yang sudah dikemas dengan fasilitas dan akomodasi yang Istimewa. Dari keterangan di atas Anda dapat membayangakan bagaimana beruntungnya mengambil Haji Visa Furoda ini. Karena selain mereka Tamu-Tamu Allah mereka juga adalah sebagai tamu-tamu kerajaan. Karena mereka menggunakan visa Undangan Raja.

Biaya Haji Furoda

Allah akan mengganti seluruh biaya haji yang sudah dikeluarkan berlipat-lipat. Jadi bagi jamaah haji Furoda itu tidak jadi masalah. Uang yang dikeluarkan untuk mendukung proses ibadah haji bagi jamaah haji furoda merupakan sebuah investasi dan menganggap itu semua adalah sebagai tabungan akhirat. Berharap hanya pada Allah semata atas keridhoan nya atas segala apa yang jamaah sudah keluarkan untuk mendukung perjalanan ibadah haji. Pelajaran hikmah dapat kita saksikan dari kisah para sahabat nabi tentang hartanya, yaitu Ustman Bin Affan dan Abdurrahman Bin Auf. Para sahabat meng-infaq-an hartanya untuk mendukung perjuangan Islam di masa Rasulullah dan setelahnya. Dan mereka tidak dibuat miskin karenanya.

Dalam konteks ini terdapat persamaan kisah itu dengan proses keberangkatan jamaah Haji Furoda. Kita berbaik sangka kepada Allah SWT, bahwa keberadaan dana yang kita miliki sekarang adalah merupakan tanda dari Allah sebagai isyarat bahwa memang kita pada posisi Mampu untuk berangkat Haji Visa Furoda. Isyarat itu mengartikan bahwa Allah menginginkan kita untuk bersegera menjadi Tamu Istimewa-NYA.

Paket Haji Furoda.

Sekali lagi kami sampaikan bahwa Visa Haji Furoda merupakan Visa Haji yang didapat langsung dari Kerajaan Arab Saudi melalui proses Undangan Kerajaan. Sekali lagi bahwa Visa ini pada prosesnya tidak melibatkan Kementrian Agama RI. Dari mulai proses pendaftaran, pengawasan MOFA dan VISA, Manasik Haji dan handling keberangkatan dilakukan oleh Biro Perjalanan Haji. Visa Furoda identik dengan visa undangan kerajaan, oleh karena itu semua fasilitas dan akomodasi disesuaikan dengan standar kerajaan. Fasilitas istimewa sudah menjadi hak setiap jamaah haji furoda, karena ini merupakan instruksi dari fihak kerajaan dalam melayani tamu-tamu Allah. Oleh karena itu sangat tepat jika visa haji furoda di sebut sebagai visa haji undangan kerajaan.

Jadwal keberangkatan haji Furoda.

Perjalanan Haji Visa Furoda ini pada hakekatnya hampir sama dengan haji yang lainnya. Secara fasilitas dan akomodasi dapat kita bandingkan haji furoda ini dengan onh plus Kemenag. Kegiatan haji dari awal sampai akhir kurang lebih adalah 26 hari. Ada baiknya kita lihat apa saja keunggulan Paket haji Furoda ini jika dibandingkan dengan Paket haji yang lainnya:

  1. Langsung dapat kepastian untuk berangkat tahun ini.
  2. Ini visa legal karena terdaftar dalam system E-Hajj pusat kementrian haji Arab Saudi.
  3. Proses pendaftaran, keberangkatan dan kepulangan berada dalam pengawasan kerajaan.


Bagaimana Memperoleh visa haji furoda.

Haji Undangan Kerajaan ini termasuk ke dalam kategori Non Kuota. Furoda ini tidak melalui mekanisme kuota negara Indonesia. Tetapi kerjasama dan koordinasi dilakukan antara fihak kerajaan dan travel penyelenggara haji. Total Visa Haji Furoda ini jika di banding dengan visa kuota sangat jauh lebih kecil jumlahnya. Oleh karena itu, ini merupakan keunggulan tersendiri karena dengan jumlah yang kecil maka pengawasan dan pengaturan selama di tanah suci menjadi lebih mudah.

Cara daftarnya bagaimana? Gampang saja, Anda tinggal menghubungi kami via Whatsapp atau langsung telephone ke CS kami. Kami berpengalaman dalam pemberangkatan Jamaah Haji Visa Furoda sudah lebih dari 5 tahun.

Harga Visa haji Furoda.

Visa undangan kerajaan adalah type dari visa haji furoda yang jamaah haji pilih. Karena merupakan undangan kerajaan, maka fasilitas dan akomodasi menjadi perhatian yang sangat penting. Pada umumnya instruksi kerajaan adalah memutuskan untuk menggunakan akomodasi hotel bintang 5 selama di kota Madinah dan Mekkah.

Fasilitas istimewa merupakan standar dari kerajaan, dan pastinya ini menimbulkan konsekwensi biaya yang lumayan tinggi. Dan satu lagi yang sangat berharga adalah bahwa visa furoda ini tidak masuk dalam antrian haji. Anda ingin mendapatkan informasi sekarang juga? Segera hubungi Costumer Service Kami yang tertera di website ini. Hubungi via Call atau Whatsapp.

Jadwal Keberangkatan Haji Furoda.

Rencana perjalanan dari Visa haji Furoda biasanya mirip dengan Itinerary Haji Onh Plus Depag. Pada umumnya keberangkatan haji visa furoda adalah di akhir-akhir jadwal penerbangan. Di imigrasi bandara baik itu di Jeddah atau di Madinah, jamaah haji visa furoda masuk ke fasilitas khusus yaitu jalur Fast Track. Dapat kami konfirmasikan kembali bahwa Visa haji Undangan Raja yang kami sediakan adalah Legal, dan proses awal sampai akhir berada dalam koordinasi kerajaan. Paket Visa Furoda tidak masuk ke dalam waiting list dan secara administratif masuk ke dalam System e-hajj pusat saudi.

Haji Furoda 2018 2019.

Berapa kuota tahunan haji furoda? Jumlah ini tidak bisa kita tentukan karena setiap tahunnya berubah-ubah. Semua itu berada dalam kekuasaan dan wewenang kerajaan dalam menentukan jumlah visa yang diberikan ke travel. Jadi bisa lebih atau bisa kurang. Sangat kami sarankan agar Anda mendaftar sekarang, agar ada kepastian untuk mendapatkan visa haji furoda untuk berangkat tahun ini juga.

Harga Visa Haji Furoda.

Seperti haji yang lainnya, Harga visa haji furoda sangat dipengaruhi juga oleh naik turunnya kurs US Dollar. Paket haji furoda dikemas dalam layanan yang istimewa, ini juga berpengaruh kepada biaya haji. Layanan istimewa selama di tanah suci tentunya akan menyesuaikan dengan biaya yang dibebankan kepada jamaah haji furoda. Untuk mendapatkan Visa haji Furoda, silahkan segera menghubungi kami bisa menelepon langsung atau dapat menggunakan aplikasi Whatsapp. Kami adalah biro perjalanan haji yang resmi yang bekerjasama dengan fihak kerajaan untuk mengelola pendaftaran haji visa furoda.

Jadi, jangan ragu-ragu jika membutuhkan informasi lengkap dan meyakinkan segera hubungi kami Customer Service kami siap untuk melayani. 5 tahun lebih kami sudah berpengalaman dalam pengelolaan keberangkatan haji visa undangan kerajaan ini. Syukur Alhamdulillah selama kami bekerja untuk ummat dalam keberangkatan haji furoda tahun-tahun kemarin berjalan dengan sukses. Itinerary yang kami rencanakan telah membuat jamaah haji furoda nyaman dalam perjalanan dan saat beribadah di tanah suci. Dan juga dalam proses kembalinya ke tanah air.

Anda sebaiknya sangat berhati-hati dengan tawaran haji non kuota yang bukan visa furoda. Berikut adalah beberapa resiko apabila menggunakan visa haji yang bukan furoda.

  1. Pencekalan di bandara akibat dari dokumen yang tidak resmi.
  2. Pemeriksaan dari fihak keamanan saat musim haji lebih ditingkatkan lagi. Prioritas pemeriksaan adalah kepada legalitas dokumen. Bagi yang menggunakan visa non kuota yang bukan furoda ini akan menjadi potensi masalah.
  3. Pemeriksaan ketika memasuki Mekkah.
  4. Seringkali juga ada masa penahanan sebelum dilakukan deportasi.
  5. Visa yang Non Furoda tersebut bisa jadi keluar, namun tetap saja tidak bisa berangkat.


Harap Anda berhati-hati jika ada yang menawarkan visa haji non furoda. Jangan mengambil resiko. Dari topik Haji Furoda yang sudah Anda baca, barangkali Anda teringat masalah yang pernah terjadi dan sangat heboh di media nasional. Semoga tidak terjadi kepada diri Anda dan kita semua, karena ini hal yang sangat memalukan dan merugikan baik secara mental ataupun finansial. Rencana melaksanakan ibadah haji menjadi kacau akibat kesalahan yang seharusnya tidak terjadi.

Siapa saja jamaah tersebut? Ya, mereka yang tidak faham permasalahan visa haji non kuota. Semoga di tulisan ini Anda dapat memahami segala macam Visa Haji yang berlaku di Indonesia. Ada baiknya untuk memantapkan pengetahuan kita tentang visa haji non kuota, kita ulas kembali masalah tersebut. Mari kita mengenal jenis visa yang sering kali digunakan travel haji untuk memberangkatkan jamaah haji nya yaitu Ummal dan Ziyarah. Visa Ziyarah dan Visa Ummal peruntukannya bukan untuk ibadah haji. Dan kalaupun travel dapat lolos menuju tanah suci, maka proses disana pun banyak hal yang disamarkan dalam perajalanannya.

Ditahun - tahun kebelakang visa ini dapat berhasil masuk sampai ke Armina, namun jangan harap tahun ini bisa masuk, karena penjagaan dan pemeriksaan semakin ketat dimana-mana. Bahkan pada tahun 2017 banyak jemaah haji yang menggunakan visa Ziarah gagal menunaikan ibadah haji karena dilarang terbang oleh pemerintah Indonesia ataupun dilarang masuk oleh tentara kerajaan. Ada juga dari mereka yang menggunakan Visa Umal padahal visa ini digunakan hanya untuk bekerja pada musim haji saja. Jadi Ummal adalah visa untuk tenaga kerja di kala musim haji. Ini juga kerapkali digunakan sebagai gerbang masuk untuk melakukan ibadah haji. Belajar dari kisah-kisah tersebut dapat diambil pelajaran bahwa Visa Ziyarah dan Ummal tidak boleh digunakan untuk berhaji.

Sebagai pesan terakhir kami di akhir artikel ini, konsultasikan kepada kami segala apa yang ingin Anda ketahui. Hubungi Kami Segera Saat ini Juga. Terimakasih.

0 Response to "Jangan Tertipu! Begini Cara Daftar Haji ONH Plus visa Furoda Visa Haji Resmi e-hajj 2018 2019"

Fast Response:
0812-9126-7652
WhatsApp: 0896-5002-4950
BBM: 594946E6